Alumni MAN 1 Solo Angkatan 88

Diposting oleh Moch Jibriel | 19.31 | | 0 komentar »

Saya termasuk alumni MAN Negeri 1 Solo angkatan tahun 88 , nah bagi teman teman alumni yang satu angkatan dengan saya silahkan bergabung dengan saya di blogger ini .

Ada dalam ingatan saya meskipun masih lupa lupa ingat , karena banyak atau rata rata teman teman satu angkatan 88 adalah berasal dari luar kota , sehingga jarang untuk bisa bertemu setelah masa kelulusan .

Nah karena untuk mengingat peristiwa dan kenangan masa lalu saat mengenyam masa pendidikan di sekolah dulu , maka sengaja saya buat blogger ini ( http://man1slo.blogspot.com ) dengan harapan dapat menyambung tali silaturahmi di antara kita .

Sebagai ungkapan sedikit kenangan saat masih di bangku sekolah dulu , saya teringat beberapa teman satu angkatan waktu itu yaitu : Ahmad Yani - plupuh , Ismatul Faizah - lupa dari mana , Wiwik - Bekonang ( selatan tugu per-tiga-an bekonang ) , Ali Nurdin - Solo , Abu amar - Solo , Wachid Hasyim - Klaten , Anis - Kalioso , Habib - Plupuh , Anis Sutiyon - sumberlawang dan masih banyak lagi teman teman yang masih teringat wajahnya namun sudah lupa nama namanya .

Dengan harapan besar untuk dapat melanjutkan tali silaturahmi , maka saya berharap teman teman yang khusus-nya satu angkatan dengan saya , saya persilahkan untuk berkenan menghubungi via email atau ikut posting di blog ini .

Teng Q very much .

Share on Facebook

0 komentar