Guru BP-ku yang baik hati

Diposting oleh Moch Jibriel | 21.00 | | 0 komentar »

Seperti yang sudah saya ceritakan di halaman tentang bapak Umar Karjani , kalo saya itu jadi terpaksa sering telat dan absen masuk sekolah gara gara susah bangun pagi , bahkan bapak Arwani Guru Biologi dan wali kelasku sempat mengatakan kalo aku akan di keluarkan karena absenku yang hampir keseringan tersebut .

Nah di sini yang mau saya ceritakan adalah tentang guru BP-ku yang kalo saya tidak salah ingat bernama ibu Ummi ( bener nggak ya namanya ??? ) , siang itu saya di panggil ke ruang BP untuk di berikan pengarahan oleh beliau , dengan agak sedikit was was saya memenuhi panggilan tersebut . Sesampai di ruang BP saya bertemu dengan ibu Ummi dan di berikan banyak pengarahan yang cukup bijak dan sangat perhatian terhadap saya .

Namun pada akhir pengarahan tersebut dengan nada yang cukup menyejukkan beliau bertanya kepada saya , " Sin , apa supaya kamu rajin masuk sekolah , mau nggak kalo saya carikan pacar teman di sekolahmu ini " , lanjutnya " kalo kamu punya pacar satu sekolahan pasti kamu akan rajin masuk sekolah " ... Nahhh ... sayapun terkejut , ternyata guru BP saya tersebut sangat perhatian di dalam memberikan konseling kepada murid muridnya . Peristiwa ini sampai sekarang saya masih sering tertawa sendiri di saat teringat tentang guru BP saya itu .

Setelah sekian tahun masa masa duduk di bangku sekolah tersebut berlalu , sayapun terkenang dan ingin rasanya menjumpai ibu guru BP saya tersebut ( kalo tidak salah bernama Ibu Ummi ) , untuk menghaturkan beribu terima kasih kepadanya , karena dengan peristiwa tersebut saya dapat menyelesaikan program study saya di Madrasah Aliyah Negeri Surakarta .

NB :

Salam hormat untuk ibu Ummi Guru BP ku yang sangat perhatian .. terima kasih bu Ummi , Kalo sempat baca tulisan saya ini , saya sangat ingin bertemu dengan ibu , dan juga salam hormat kepada seluruh guru yang telah banyak memberikan manfaat kepada saya .

Share on Facebook

0 komentar