Tentang seseorang Ismatul Faizah

Diposting oleh Moch Jibriel | 21.15 | | 0 komentar »

Saya punya teman satu kelas yaitu kelas Biologi yang bernama Ismatul Faizah , perawakan agak kecil pakai kaca mata , waktu itu banyak jadi rebutan para cowok di sekolah tuh , nah kalo saya tuh sama temen cewek nggak begitu kepikiran ke arah sana malah , yah ... ada sedikit cerita sih tentang temanku ini ( mudah mudahan Ismatul Faizzah membaca tulisan saya ini ) .

Aku dengan cewek cewek di kelas nggak begitu akrab / deket , soalnya jarang main selain di luar jam sekolah sih , termasuk dengan Ismatul Faizzah ini juga nggak sebegitu deketnya sih , dan lagi ang aku tahu dia udah pacaran sama anshori ya kalo nggak salah .

Kenanganku dengan Ismatul Faizzah sendiri , pernah sehabis mengikuti upacara di Balai kota Solo ( entah dalam rangka perimgatan apa waktu itu ) , kami pulang dari upacara berjalan berempat dengan Ismatu Faizzah , Eny - Bekonang , trus satu lagi siapa namanya aku lupa , dari balaikota mereka sempat saya ajak mampir ke rumahku ( di Kandang doro kestalan - depan stasiun Balapan Solo ) . Nah pulangnya saya anter bergantian ke tempat halte bis .

Kenangan yang saya maksud adalah karena keseringan saya bolos dan jadi isu sekolah kalo saya mau di keluarkan itu , ismatul Faizzah ( sering di panggil Isma ) ini sempat di dalam kelas memberi sedikit nasehat kepadaku , katanya " Sin , mbok kamu mencoba terus masuk sekolah perkara tidak naik kelas kan masih bisa mengulang di tahun berikutnya " . Waktu itu aku belum begitu bisa merasakan bagaimana perhatian sebagai seorang teman terhadap saya .

Sejak itu kami-pun jadi sedikit lebih akrab , apalagi waktu kelas kami mengadakan study tour ke Jogja kami sepanjang perjalanan bisa ngobrol akrab dan terasa menyenangkan untuk di ingat .

Di akhir cerita ini , saya ingin menyampaikan terima kasih ( mudah mudahan Ismatul Faizzah baca tulisan ini ) , Isma terima kasih ya saran kamu waktu itu , aku masih inget lho sampai sekarang , dan mudah mudahan kamu sukses . Kalo sempet baca tulisa saya ini kirim berita dong ke aku :

Muchsin
E_mail : mrmosen@gmail.com
Telp : 08112637590

terima kasih banyak sobat ....

Share on Facebook

0 komentar